Cabup Enos Himbau Warga OKU Timur Untuk Waspada Virus Corona


Amperanewscom
19 Mar 2020, 14:47:54 WIB
Cabup Enos Himbau Warga OKU Timur Untuk Waspada Virus Corona

 

OKU Timur - Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKU Timur) H. Lanosin Hamzah, menghimbau seluruh masyarakat untuk tetap waspada terhadap Virus Covid-19 (Corona). Menurutnya, setiap orang berpotensi menjadi korban penularan virus tersebut.

"Kita semua harus waspada terhadap peredaran Virus Corona. Oleh sebab itu, mari kita mulai dari diri kita sendiri dan keluarga untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat," Hal tersebut disampaikan Enos, pada awak media melalui pesan tertulisnya, Kamis (19/03).

Selain itu, adik kandung Gubernur Sumsel Herman Deru ini, juga mengajak semua pihak untuk tidak panik dan tetap waspada akan merebaknya virus corona yang begitu cepat akhir-akhir ini.

"Kita semua harus tetap tenang dan jangan panik. Semua bisa kita lewati bersama dengan tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi isu yang berkembang," imbuhnya.

Enos pun mengingatkan kepada warga, untuk tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan dan menghindari tempat-tempat kerumunan atau keramaian yang berpotensi terjadi penularan, gunakan masker untuk melindungi dari penularan secara langsung.

"Kita semua berharap wabah ini segera berakhir agar tidak menjadikan ketakutan masyarakat. Juga mengembalikan aktivitas masyarakat seperti semula," ungkapnya.

Enos pun meminta pemerintah, untuk sigap dalam menangani penyebaran virus tersebut. Oleh sebab itu, pihaknya mengajak semua pihak untuk pro aktif dalam mencegah masuknya virus tersebuk ke Kabupaten OKU Timur.

"Jika ada warga yang merasa sakit dan diduga ada gejala tanda-tanda masuknya virus. Harap langsung dibawa ke rumah sakit agar ditangani pihak-pihak yang berwenang," pungkasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Iklan Business

STATISTIK PENGUNJUNG

  • User Online 5

  • Today Visitor 49

  • Hits hari ini 67

  • Total pengunjung 178640

  • IP Anda 34.239.150.22